Wednesday, June 23, 2010

Review e-Commerce CMS Magento...


Magento  adalah sebuah open-source aplikasi web e-commerce, diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2008, diciptakan oleh Varien, membangun komponen dari Zend Framework.

Magento tersedia sesuai dengan Lisensi Open Software versi 3.0. Sejak versi 1.1.7 beberapa bagian dilisensikan di bawah Lisensi Gratis Akademik versi 3.0.

Magento Enterprise Edition, yaitu versi berbayar, ditujukan untuk perusahaan besar, diluncurkan pada tanggal 15 April 2009. Versi ini menyediakan layanan dengan perjanjian Varien

Magento adalah sebuah platform open source e-commerce yang dirancang untuk memberdayakan pedagang online dan menghilangkan hambatan dalam proses bisnis. Platform telah didownload lebih dari 600.000 kali, Magento mengatakan bahwa magento menjadi solusi e-commerce pertumbuhan tercepat di pasar.

Magento bisa di download di alamat http://www.magentocommerce.com/

Dengan set fitur lengkap termasuk dukungan untuk digital dan produk theme based structure, Magento terlihat dan bertindak seperti yang terbaik dari solusi komersial, namun bebas untuk di download.

Open Source
Iya magento memang bebas untuk di download, dan para pengembang bebas untuk mengembangkan templates, add ons, plug in dsb.

Theme-Based Structure
Magento bergantung pada struktur berbasis tema yang memisahkan layout, template, dan presentasi visual. Struktur ini mirip dengan open source populer blogging, Wordpress.

Fitur
Daftar fitur Magento adalah jelas hasil dari pengalaman e-commerce beberapa than. Platform ini mencakup fitur seperti built-in zoom, penetapan harga untuk mendukung promosi khusus, halaman khusus untuk membantu dengan kampanye pemasaran, manajemen persediaan, perbandingan produk, dan banyak lagi.
Berikut ini adalah daftar beberapa fitur Magento:

    * Mengelola beberapa website dan toko dari satu panel administrasi dan katalog produk.
    * Web layanan API untuk memudahkan dalam mengintegrasikan ke perangkat pihak ketiga.
    * Pengoptimal Situs Web Google integrasi untuk pengujian A / B.
    * Aturan kupon Fleksibel memberi Anda kemampuan untuk membuat kampanye pemasaran.
    * Penulisan ulang URL.
    * Sebuah opsi untuk menjual saat proses checkout.
    * Dukungan untuk produk produk digital / produk download.
    * Integrasi dengan Layanan Pos Amerika Serikat, FedEx, UPS dan penawaran tingkat real time.
    * Satu-halaman checkout.
    * RSS feed.
    * Integrasi dengan lebih dari 50 gateway pembayaran.
    * Customer reviews.
    * Analisis yang ekstensif dan pilihan pelaporan.
    * Self-generating site map option.
    * Newsletter management.
    * Layered and faceted navigation for filtering.

Keahlian desain yang disyaratkan
Kemudahan penggunaan adalah ukuran umum untuk setiap perangkat lunak, platform. Dan dalam beberapa hal Magento mudah digunakan. Tetapi untuk mengambil keuntungan penuh dari Magento, pengembang membutuhkan pengetahuan tentang web server Apache, MySQL, SOAP, PHP, XML, XHTML, dan CSS.

Kesimpulan umum
Magento adalah sebuah platform e-commerce yang sangat baik. Beberapa pengguna mungkin merasa terlalu rumit, tapi saya yakin ini adalah salah satu solusi atas usaha online di internet saat ini.

Salah satu contoh dari Website menggunakan e-Commerce CMS Magento



No comments:

Post a Comment